Rahasia Kecantikan Alami


Ada beberapa orang yang rela mengeluarkan uang jutaan bahkan ratusan juta untuk memiliki wajah dan bentuk tubuh yang menarik. Semua itu tidak terlepas karena takut terlihat tua dan sudah terlihat tidak menarik lg. Bahkan mereka rela melakukan tindakan ekstrim seperti suntik, sedot lemak atau operasi plastik sekalipun.

Tapi semua itu tidak diperlukan jika wanita bisa merawat diri dengan menggabungkan bahan-bahan alami dalam kehidupan sehari-hari.

  • Minumlah air putih miminal 8 sampai 10 gelas per hari yang akan membantu membuang racun-racun di dalam tubuh yang bisa merusak kulit dan rambut.
  • Makan banyak sayuran dan buah-buahan akan menambah vitamin dan mineral dalam tubuh kita untuk meremajakan kulit dan rambut. Wortel, jeruk, apel dan ketimun sangat bagus untuk kesehatan kulit, wajah rambut dan kuku.
  • Diet yang kaya akan asam lemak Omega 3 (ikan) akan sangat membantu menjaga kondisi tubuh.
  • Olahraga yang teratur akan membuat tubuh menjadi fit dan metabolisme yang tinggi sangat bagus untuk tubuh. Luangkanlah waktu untuk berjalan kaki setidaknya selama 30 menit setiap hari akan membuat keajaiban bagi tubuh Anda. Olahraga akan membuat Anda merasa muda dan tampak muda.
  • Jika wajah Anda berminyak cucilah muka dengan air dingin/es sebelum dan sesudah mengoleskan irisan tomat pada wajah Anda.
  • Buanglah obat pemutih wajah Anda. Memutihkan wajah Anda secara alami dengan cara menggosokan potongan lemon atau kentang pada wajah Anda setiap hari. Hindari lemon jika jenis kulit Anda kering.
  • Jika jenis kulit Anda kering, gunakan krim susu untuk digosokkan pada wajah, tangan dan kaki. Krim berfungsi sebagai pelembab alami.
Stress, kurang tidur, diet yang tidak benar, dan olahrga yang tidak teratur adalah beberapa alasan mengapa tubuh dapat rusak sebelum waktunya. Menggunakan make-up tidak cukup untuk menutupi keriput, lingkaran hitam pada mata dan garis-garis pada wajah.

Rahasia Kecantikan Alami seperti yanng disebutkan di atas, membantu wanita menjalani gaya hidup yang sehat. Ketika tubuh sehat dan pikiran tenang, akan terlihat pada wajah. Wanita harus memahami bahwa kecantikan alami tidak datang dari kulit tanpa cela atau fitur yang sempurna. Semuanya datang dari dalam, selalu bahagia dan selalu tersenyum.

Pada akhirnya, penuaan adalah suatu proses alami. Krim anti kerut, sedot lemak, suntikan tidak dapat menghentikan proses penuaan yang sudah merupakan hukum alam.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.