Prediksi Madrid Vs Milan

Prediksi Madrid Vs Milan.Pekan Ini Pertandingan dari liga champions kembali di gelar pada sesi penyisihan Group matcday yang ke 3.Salah satunya adalah petandingan antara Real Madrid vs AC milan yang merupakan dua klub raksasa dari eropa yang akan bersaing secara sengit untuk menunjukan ketajamannya masing2 klub

Kedua club antara madrid vs milan keduanya pernah menyandang gelar juara champions yang pernah direbutnya, selain itu didalam tim nya sendiri terdapat beberapa pemain bintang yang akan beradu gengsi guna menunjukan kehebatannya salah satunya adalah ronaldo yang berasal dari madrid dan juga ibrahimovik yang tidak lama sudah diboyong ac milan menjadi striker andalannya.

Bagi Madrid, laga yang bakal di gelar di Santiago Bernabeu itu juga bakal menjadi ajang balas dendam. Musim lalu di fase yang sama, Madrid dipermalukan Milan 2-3 di kandang sendiri dan hanya mampu membalas 1-1 di kandang Milan.

Terlebih musim ini El Real ditangani oleh pelatih bertangan dingin Jose Mourinho. Di kancah domestikpun Madrid tengah onfire dengan memuncaki klasemen mengangkangi Barcelona.

Sementara bagi Milan, jelas laga nanti akan sangat krusial untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Milan juga sedang dalam kondisi bagus dan mental yang baik. Di pertandingan terakhir pasukan Massimiliano Allegri ini sukses membekap Chievo 3-1 dan berhasil menduduki peringkat 2 klasemen.

Berbicara mengenai rekor, Milan jelas menjadi momok bagi Madrid. Pertama karena Milan berasal dari Italia. Dari 10 laga bertanding di Santiago Bernabeu, Madrid empat kali kalah dan tiga diantaranya dari wakil Italia.

Dari sudut manapun anda memandang, yang pasti pertandingan nanti bakal menarik karena bisa dibilang merupakan pertemua dua raksasa.

kalau menurut Prediksi Madrid Vs Milan saya pribadi sangat suka kedua tim tersebut.so saya lebih cenderung memprediksikan kedua klub tersebut akan draw dalam pertandingan kali ini
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.