Baku Tembak Perampokan di riau

Baku Tembak Perampokan di riau.Telah terjadi kembali baku tembak yang dilakukan oleh sekelompok perampok dengan polisi setempat yang terjadi didaerah riau.Baku Tembak Perampokan di riau tersebut terjadi pada pukul sekitar jam sebelas siang tadi, didalam aksi perampokan tersebu tterdapat sekitar 8-10 komplotan perampok dengan senjata laras panjang

"Saat ini Tim Polres Kampar bersama Polda Riau tengah kontak senjata di Desa Tanjung Kec Kampar, yang berbatasan dengan Kabupaten Kuantan Singingi," kata Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqien saat dihubungi wartawan, Rabu (13/10/2010).

Dia menjelaskan, pelaku diperkirakan memiliki 3 senjata laras panjang dan 4 senjata genggam. Belum diketahui dari kelompok mana para pelaku berasal.

"Kita belum tahu apakah mereka merampok di Riau atau ada kaitan dengan perampokan di Sumbar," jelas Mutaqien.

Dalam kontak senjata yang terjadi siang ini, seorang yang diduga perampok bernama Herman terkena tembakan petugas, dan kini sudah diringkus.

"Kita masih kejar yang lainnya," tambahnya.

Polisi juga sudah melakukan penutupan sejumlah ruas jalan. Dikhawatirkan para pelaku akan melarikan diri, keluar dari Riau.

"Kita sudah jaga ketat perbatasan," tutupnya.

Diketahui, perampokan bersenjata sebelumnya juga terjadi di Meda,n Sumut. Para pelaku merampok CIMB Niaga pada Agustus lalu. Pelaku berhasil dibekuk dalam penyergapapan di Serdang Bedagai Sumut.

Selain itu juga perampokan bersenjata terjadi di Sumbar, di mana para perampok membongkar ATM. Mereka juga sempat terlibat kontak tembak dengan petugas kepolisian sebelum akhirnya dibekuk.


Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.