5 Cara Atasi Selulit


Selulit biasanya terdapat pada bagian perut, paha dan bokong. Timbulnya selulit terkadang membuat seseorang tidak percaya diri dengan penampilannya. Namun Anda tak perlu cemas, kini Anda dapat mengatasi timbunan lemak dan kelebihan cairan dengan memperhatikan pola makan Anda.

Pertama, jaga asupan garam kurang dari 3 gram per hari - setara dengan 1,25 gram natrium. Kelebihan garam dapat menyebabkan tubuh menahan cairan yang menyebabkan terjadinya sesulit.

Kedua, upayakan makan buah-buahan dan sayuran sebanyak lima porsi per hari. Buah dan sayur kaya akan potassium yang membantu ginjal untuk membuang kelebihan cairan. Lakukan tips pertama dan kedua sehingga dapat membantu Anda mengurangi 3 pon cairan dalam waktu lima hari.

Ketiga
, Anda harus mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, seperti telur, daging merah bebas lemak, ikan, daging ayam, daging kalkun, tofu, susu segar, susu kacang kedelai, dan kacang-kacangan.

Protein merupakan nutrisi yang penting untuk tubuh karena dapat meningkatkan kualitas kulit dan jaringan yang menyambung.

Keempat
, konsumsi ikan berminyak, seperti salmon, makarel dan sarden ke dalam daftar makanan mingguan Anda dan makanlah makanan yang mengandung omega 3 termasuk telur.

Terakhir
, Anda bisa mencoba menggunakan krim dan lotion yang efektif untuk mengurangi selulit, khususnya krim yang mengandung kafein.

Dan yang terpenting, tetaplah minum delapan gelas atau satu liter air putih per hari. Selamat mencoba

(ghiboo.com)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.