Video Arsenal vs Barcelona 2-1 | Liga Champions

Video Arsenal vs Barcelona.Sebuah pertandingan yang sangat spektakuler antara dua tim raksasa yaitu arsenal vs Barcelona yang dimana leg 1 liga champion ini dapat dimenangkan oleh klub arsenal dengan skor 2-1.Pastinya anda semua yg belum menyaksikan pertandingannya ingin melihat Video Arsenal vs Barcelona yang berakhir dengan skor 2-1.

Pada babak pertama jalannya pertandingan kedua tim saling menyerang ,Namun barcelona mampu unggul dengan gol yang diciptakan oleh david villa berasal dari umpan teribisan lionel messi.Dan skor 0-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua kedua tim masih saling menyerang, namun akhirnya arsenal mampu menyamakan kedudukannya melalui gol yang dilesatkan kaki kiri dari van persie.Dan berselang beberapa menit kemudian arsenall mampu unggul dengan tambahan gol yang diciptakan oleh arsavin.Dan pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 dimenanggi oleh arsenal.

Jika anda masih penasaran dengan video tersebut..Bisa anda lihat Video Arsenal vs Barcelona hasil 2-1 pada page dibawah ini :


untuk versi komplit cuplikan video arsenal vs barca dapat anda lihat di
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.