Artav Antivirus | Download Anti Virus Artav

Artav Antivirus.Sebuah Anti virus lokal yang baru-baru ini diciptakan oleh ank bangsa yang baru duduk dibangku SMP yaitu sebuah anti virus yang dikenal dengan artav.Anti virus tersebut diciptakan oleh seorang anak dari bandung yang bernama arrival Dwi Sentosa.Pastinya antivirus artav ini tidak diragukan lagi keunggulannya karena memiliki beberapa kelebihan..Yuk kita simak artav antivirus dibawah ini.

Antivirus artav ini diciptakan oleh arrival dengan basis berupa visual basic.Walaupun yang menciptakan masih anak SMP namun didalam fitur dari antivirus artav ini cukup lengkap dan komplit.Salah satu fiturnya adalah Realtime Protection, Anti Hacker dan masih banyak lagi.



Beberapa hari lalu anak arrival ini juga sempat diundang untuk melakukan pengajaran dalam sebuah kuliah umum guna mempresentasikan ciptaannya ini.Dan tidak tanggung-tanggung karena yang menghadiri kebanyakan sudah menjadi dosen ataupun mahasiswa yang jauh lebih diatas dari tingkatannya.

Selain untuk membasmi virus lokal artav juga mampu menghancurkan beberapa virus luar.Pastinya anda semua penasaran dengan ingin segera mendownloadnya khan? saat ini anda dapat memperoleh link download artav antivirus ini melalui situs resminya langsung aja anda kunjunggi situs yang dibuat oleh anak arrival ini.
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.