Leopard Jeans Kembali Trend di 2011


Leopard adalah salah satu tren terpanas di Fall collection. Meski sebelumnya sudah banyak fashionista yang tampil berani dengan menggunakan tas dan belts bercorak leopard, namun kini para bintang Hollywood sedang tergila-gila dengan jeans leopard karya desainer terkenal Elliot, "Leopard Stiletto" jeans. Jeans skinny style yang dibandrol seharga $198 ini keluar dengan dua tipe, camel dan faded gray.

Warna tersebut cukup netral untuk dipasangkan dengan berbagai penampilan. Misalnya kenakan leopard jeans tersebut dengan trench satin. Atau seperti aktris Hollywood Isla Fisher yang memakai red-blood flat shoes untuk membantu memperlihatkan corak leopard pada jeans. Kemudian Mandy Moore memadukan jeans tersebut dengan loose-fitting tank. Katie Holmes tertangkap kamera saat datang ke sebuah konser dengan mengenakan leopard jeans dan Nantucket red boyfriend sweater.

Terlihat pada para selebritis tersebut, jeans dengan pola leopard yang Anda pikir susah untuk dipadu-padankan ternyata bisa dipakai dengan banyak style pakaian atau bahkan coat. Tipsnya jika Anda sudah mengenakan celana dengan pola leopard atau pola apapun jangan tambahkan atasan dengan pola lagi. Selain tubuh Anda akan terlihat penuh, Anda juga akan menjadi fashion disaster.

(ghiboo)
Share this article on :
 
© Copyright 2010-2011 Marco Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by michael Blogger | Published by style Templates | Powered by Blogger.com.